Sekda Resmikan Program Kelong Tangguh di Kampung Terih

Diskan Batam – PT Pertamina Patra Niaga melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat Kelong Tangguh di Kampung Terih Kecamatan Nongsa. Program corporate social responsibility PT Pertamina Patra Niaga ini diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin yang mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi.

Jefridin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi Pemerintah Kota Batam terhadap program Kelong Tangguh PT Pertamina Patra Niaga ini.

“Atas nama Walikota Batam Muhammad Rudi, kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina Patra Niaga yang hari ini meluncurkan CSR-nya kepada masyarakat Kampung Terih. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat dikembangkan,” kata Jefridin, Senin (13/6/2022).

Jefridin mengatakan bantuan yang diberikan PT Pertamina Patra Niaga untuk masyarakat ini tentu sangat bermanfaat. Program ini diharapkan dapat mendorong kegiatan ekonomi masyarakat setempat.

Kepada masyarakat penerima bantuan, Jefridin berpesan agar dapat menjaga, merawat, serta memanfaatkan bantuan dengan baik. Sehingga kelompok dapat semakin berkembang ke depannya.

“Manfaatkan ini dengan baik supaya benar-benar bisa meningkatkan kesejahteraan buat semuanya,” pesan Jefridin.

Adapun bantuan yang diberikan kepada kelompok masyarakat di Kampung Terih ini antara lain keramba apung, bibit Ikan Bawal, bibit Ikan Kerapu, pakan ikan, serta mesin boat 15 PK.