๐๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ ๐š๐ญ๐ข ๐Œ๐š๐ฒ ๐ƒ๐š๐ฒ ๐๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐๐จ๐ญ๐จ๐ง๐  ๐“๐ฎ๐ฆ๐ฉ๐ž๐ง๐  ๐›๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ก

Diskan Batam โ€“ Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memperingati Hari Buruh atau May Day bersama ratusan buruh. Wali Kota berbaur dengan para buruh dan memotong tumpeng di Halaman Kantor Wali Kota Batam.

โ€œSaya, atas nama Pemerintah Kota dan BP Batam mengucapkan selamat hari buruh,โ€ ucap Rudi, Rabu (1/5/2024).

Peringatan Hari Buruh yang dilakukan tiap 1 Mei kerap dirayakan oleh Wali Kota bersama para buruh. Wali Kota ingin, momen penting bagi para buruh ini bisa dinikmati dengan suka cita.

โ€œSemoga teman-teman buruh semakin sejahtera. Mari bersama-sama berjuang untuk meraih penghidupan yang layak,โ€ ujar Rudi.

Rudi mengajak semua buruh untuk merayakan semangat kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi tantangan di tempat kerja.

โ€œHari ini adalah momen untuk menghormati kerja keras dan dedikasi para pekerja di seluruh dunia. Mari kita kenang perjuangan para pekerja sebelum kita, dan teruskan perjuangan mereka,โ€ ujarnya.

Rudi juga mengajak para buruh untuk terus bersatu dan kompak mendukung program pemerintah, khususnya di Batam. Ia mengungkapkan, saat ini Batam terus membangun memajukan Kota Batam.

โ€œDengan kemajuan ini, Batam makin sejahtera, investor datang, dan lapangan pekerjaan makin luas. Jaga Batam tetap aman dan kondusif,โ€ tutup Rudi.

Sumber : Media Center Batam