Masuki Masa Purna Bakti, Kadis Perikanan Terima SK Pensiun

Diskan Batam – Kepala Dinas Perikanan Kota Batam, Ir. Husnaini memasuki masa purna bakti per tanggal 31 Agustus 2022. Ia telah mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama 30 tahun, sejak 1992 lalu.

Surat Keputusan (SK) Pensiun diterima langsung Husnaini dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam acara di Aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam, Selasa (30/8/2022). Bersama Husnaini, terdapat 15 PNS lain di lingkungan Pemko Batam yang menerima SK Pensiun.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian para PNS purna tugas tersebut kepada negara dan masyarakat. Apa yang diperbuat selama ini untuk Kota Batam diyakini tentu akan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat pensiun. Bapak dan ibu telah melaksanakan tugas dengan baik. Terima kasih atas pengabdiannya,” kata Rudi.

Rudi mengatakan pensiun pada dasarnya adalah hanya perubahan status PNS saja. Setelah ini masih banyak yang bisa dilakukan untuk masyarakat. Karena itu ia berharap meskipun telah masuk pensiun, para pegawai purna tugas tersebut bisa tetap berbuat untuk masyarakat.

“Tentunya juga doakan kami yang masih aktif bertugas ini bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai mana Bapak Ibu saat ini,” kata Rudi.