Dinas Perikanan Kota Batam Berpartisipasi Pada MTQH X Provinsi Kepri di Batam

Diskan Batam – Dinas Perikanan Kota Batam menjadi penghubung (Liation Officer) khafilah Kabupaten Kepulauan Anambas pada MTQH X Kota Batam. Menggunakan kapal Feri, khafilah Kabupaten Anambas dipimpin Asisten Pemerintahan dan kesra Anambas didampingi Kepala Kementrian Agama dan Ketua Pengadilan Agama Anambas . rombongan tiba sore hari dan langsung dijemput Kepala Dinas Perikanan bersama sejumlah Kabid di Pelabuhan Telaga Punggur, Minggu (19/5).


kepala Dinas Perikanan Yudi Admajianto mewakili Walikota Batam mengucapkan selamat Datang di Batam Bandar Dunia Madani. Dijelaskan Yudi, Batam saat ini tengah membangun di sebagai bidang baik infrastruktur jalan, pelabuhan dan Bandara. Dibidang keagamaan Bapak Walikota yang juga Kepala BP Batam membangun beberapa masjid besar seperti Masjid Sultan di Batuaji, Masjid Tanjak di Bandara dan revitalisasi Masjid Agung di Batam center yang bertujuan meningkatkan ekonomi namun tanpa melupakan Agama. Sebagai tuan rumah MTQ H tingkat provinsi menjadi keberkahan bagi Kota Batam, ujar Yudi.


Asisten Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas Akhruzzaman sebagai ketua rombongan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam yang telah menyiapkan fasilitas selama pelaksanaan MTQH Kepri di Batam. Khafilah Anambas peserta berjumlah 55 orang bersama official dan pelatih total sekitar 130 orang. Pada kesempatan ini kami akan belajar berbagai hal ke Pemko Batam baik sebagai Pelaksana MTQH maupun belajar pembagunan infrastruktur yang sangat cepat di Kota Batam, tutupnya

DD